Kamis, 09 Desember 2021, WIB "PPPPTK IPA SIAP MEMBANGUN ZONA INTEGRITAS MENUJU WILAYAH BIROKRASI BERSIH DAN MELAYANI"

Senin, 18 Okt 2021, 09:08:46 WIB, 218 View Administrator, Kategori : Umum

Dalam rangka memberdayakan Guru Penggerak yang sudah dikukuhkan di komunitasnya, #p4tkipa menyelenggarakan program Festival Literasi Guru Penggerak (Filtrasi GP). Kegiatan TOT Fasilitator Filtrasi Guru Penggerak dilaksanakan selama 5 (lima) hari pada tanggal 11 s.d 15 Oktober 2021 bertempat di Hotel Ibis Style Gajah Mada Jakarta.

Peserta kegiatan TOT Fasilitator Filtrasi Guru Penggerak berjumlah 54 (lima puluh empat) orang yang merupakan Pengajar Praktik dan Guru Penggerak terpilih dari wilayah sasaran PGP Angkatan 1 PPPPTK IPA, wilayah tersebut adalah: Kab. Penajam Paser Utara, Kab. Kapuas, Kota Pontianak, Kab. Kubu Raya, Kab. Sanggau, Kab. Mempawah,Kab. Tanah Laut, dan Kab. Tabalong.

Tujuan Training of Trainer (TOT) Fasilitator Filtrasi Guru Penggerak adalah membentuk Fasilitator Program Desiminasi Filtrasi GP dari perwakilan Guru Penggerak dan Pengajar Praktik dengan cara membekalkan pengetahuan dan keterampilan mengembangkan pembelajaran yang berorientasi pada pembentukan profil Pelajar Pancasila dan risetnya di kelas.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan kapasitas peserta dibatasi sesuai ketentuan PPKM yang berlaku dan mematuhi protokol kesehatan sesuai Kemenkes No HK 01.07/Menkes/328/2020 dalam melaksanakan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), dengan kondisi Covid-19.



Senin, 06 Des 2021 MODIS PISAN NYABA DESA