Minggu, 17 November 2019, WIB "PPPPTK IPA SIAP MEMBANGUN ZONA INTEGRITAS MENUJU WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI"

Selasa, 24 Sep 2019, 09:01:52 WIB, 591 View Boris, Kategori : Umum

Pada Tanggal 23 Agustus 2019 PPPPTK IPA mendapat kunjungan dari Tim Kemenpan RB dalam rangka Evaluasi Calon Satuan Kerja/ UPT Zona Integritas - Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI-WBK) bertempat di Gedung Aula PPPPTK IPA.

Hadir pada kegiatan tersebut selain Tim ZI-WBK Kemenpan dan RB yang diketua Sekretaris Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan, Didid Noordiatmoko,Ak.MM. Hadir pula, Sekretaris Itjen Kemdikbud, Direktur Pembinaan Guru Pendidikan Menengah dan Pendidikan Khusus Ditjen GTK, Kepala Biro Umum Sekjen Kemdibud, dan beberapa kepala UPT di lingkungan Kemdikbud. Dalam Sambutannya Pak Didid menyatakan tantangan terbesar PPPPTK IPA umumnya Kemendikbud ketika masyarakat dan anak didik lebih memilih aplikasi berbayar untuk meningkatkan kompetensinya dan meningkatkan prestasinya.

Untuk menyambut  Tim Kemenpa RB,  Widyaiswara PPPPTK IPA mempersembahkan peragaan yang mengajak kita belajar IPA dengan cara yang menarik dan menyenangkan. Pertunjukan/demo “Tulisan Ajaib”, “Teko Ajaib” dan “Estafet Ajaib” yang ditampilkan oleh tim widyaiswara PPPPTK IPA di hadapan tetamu dari Kemenpan RB, yang didampingi tim RBI Kemendikbud pada kegiatan Evaluasi Calon Satuan Kerja/ UPT Zona Integritas - Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI-WBK) di aula PPPPTK IPA.(RH.)