Selasa, 22 Oktober 2019, WIB "PPPPTK IPA SIAP MEMBANGUN ZONA INTEGRITAS MENUJU WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI"

Senin, 16 Sep 2019, 16:36:33 WIB, 137 View Boris, Kategori : Umum

PPPPTK IPA melaksanakan olah raga senam pagi bersama.
Setelah olah raga selesai, semua pegawai mendapat pengarahan yang kali ini, disampaikan oleh Kepala PPPPTK IPA Bapak Enang Ahmadi M.Pd., dan Kepala bagian Umum Ibu Anggraeni Kusumadewi,M.T.

Bapak Kapus mengajak agar semua pegawai berusaha tetap sehat salah satunya dgn berolah raga pagi. Olah raga memberIkan energi positif yang baik pada tubuh kita. Selain itu Bapak Kapus mengucapkan selamat serta memperkenalkan Bapak Abdul Kodir,M.Pd. yang beralih tugas dari Widyaiswara PPPPTK IPA menjadi Kepala Seksi Penyelenggaraan PPPPTK IPA.
Dalam sambutannya Bapak Kasi Penyelenggaraan mengucapkan terimakasih atas kepercayaan tugas baru yang diberikan kepadanya dalam melaksanakan tugas dengan integritas peduli dan amanah.

Pengarahan selanjutnya disampaikan oleh Ibu Kepala Bagian Umum. Ibu Kabag mengharapkan agar kita semua dapat melakukan perubahan kearah yang lebih baik. Perubahan selayaknya diawali dari diri sendiri.
Kemudian Ibu Kabag menyampaikan pentingnya memperhatikan masalah Sumber Daya Manusia (SDM). karena peran SDM merupakan faktor yang sangat penting dalam mencapai tujuan organisasi , dibutuhkan SDM yang mampu dan memiliki daya saing tinggi, kompeten serta selalu meningkatkan kompetensi, maju seiring perkembangan zaman.
Ibu Kabag Umum juga menyampaikan perlu adanya pembangunan budaya kerja yang baik. Budaya kerja yang baik sangat berperan penting dalam menciptakan dan mencapai tujuan organisasi yang kita harapkan.