Selasa, 19 Oktober 2021, WIB "PPPPTK IPA SIAP MEMBANGUN ZONA INTEGRITAS MENUJU WILAYAH BIROKRASI BERSIH DAN MELAYANI"

Senin, 11 Okt 2021, 11:55:31 WIB, 70 View Administrator, Kategori : Diklat

PPPPTK IPA menyelenggarakan kegiatan Finalisasi Perangkat Pembelajaran dan Penyamaan Persepsi Filtrasi Guru Penggerak pada tanggal 7 s.d 9 Oktober 2021 yang bertempat di Fox Harris City Centre Bandung.

Peserta dari kegiatan ini adalah perwakilan Guru Penggerak dari Kota Pontianak, Kab. Tabalong, Kab. Paser Penajam Utara, Kab. Tanah Laut, Kab. Landak, Kab. Mempawah, Kab. Kubu Raya, Kab. Sanggau, dan Kab. Kapuas.

Tujuan dari kegiatan Finalisasi Perangkat Pembelajaran dan Penyamaan Persepsi Filtrasi Guru Penggerak ini adalah; 1). Memfinalisasi program TOT dan Diklat Diseminasi Filtrasi Guru Penggerak, 2). Memfinalisasi perangkat pembelajaran untuk TOT dan Diklat Diseminasi Filtrasi Guru Penggerak, 3). Mensimulasikan aktivitas pembelajaran Diklat TOT dan Diklat Diseminasi Filtrasi Guru Penggerak, dan 4). Merumuskan aspek teknis dan akademis pelaksanaan Diklat Diseminasi Filtrasi Guru Penggerak.

Kegiatan ini dilaksanakan di Kab/Kota level 2 di Jawa Barat dengan jumlah peserta dibatasi sesuai ketentuan PPKM yang berlaku dan dengan meematuhi protokol kesehatan sesuai Kemenkes No HK 01.07/Menkes/328/2020 dalam melaksanakan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), dengan kondisi coovid-19. Peserta diberikan masker, face Shield dan hand sanitizer dan peserta yang hadir telah melakukan pemeriksaan test antigen yang dibuktikan dengan surat keterangan menunjukkan hasil tes antigen negatif.